Panduan Dan Tips Bermain Last Day On Earth : Survival

Last Day On Earth: Survival adalah game survival bertemakan zombie, kalian harus bertahan hidup dari serangan zombie dan pemain lain yang ada di dalam game. Di Last day on earth: survival kalian bisa membangun rumah dengan item dan material yang telah anda kumpulkan. Biasanya kalian akan mendapatkan event event tertentu yang lumayan menguntungkan untuk permainan, tapi event event seperti itu jarang dapat kalian temukan. Bagi newbie atau orang yang pertama kali bermain Last day on earth: survival biasanya tidak tau cara bermain game yang satu ini.
Panduan Dan Tips Bermain Last Day On Earth : Survival


Biasanya kalian masih belum mengerti cara mendapatkan air dan item lainnya, di kesempatan kali ini saya akan membuat panduan dalam bermain game Last day on earth: survival. Dengan adanya Panduan ini semoga dapat memudahkan anda untuk mengerti cara bermain Last day on earth: survival. Saya juga akan memberikan sedikit tips yang saya ketahui ketika bermain Last day on earth: survival. baca cara mengatasi stuck dan lag saat bermain Last day on earth: survival, inilah Guide Last day on earth: survival ! simak baik baik yaaa

Ambil item yang berada di dalam mobil

Saat kalian pertama kali bermain Last day on earth: survival, kalian akan menemukan mobil atau lebih tepatnya sebuah bangkai mobil. di dalam mobil tersebut anda bisa mendapatkan item untuk membantu petualangan anda. Jangan lupa untuk mengambil semua item yang berada di dalam mobil karena menurut saya item yang di dapat cukup berguna.

Panduan Dan Tips Bermain Last Day On Earth : Survival



Ambil semua item yang ada di map


Jika kalian sudah mengambil semua item yang ada di mobil sekarang kalian harus mengambil semua item atau material yang ada di map. Batu, kayu, dan lainnya yang tergeletak di tanah, item tersebut sangat penting untuk kalian, silahkan kalian kumpulkan semuanya yang ada di map. Jika item atau material kalian sudah cukup silahkan kalian membuat peralatan yang perlu kalian butuhkan seperti axe dan pickaxe. Jika kalian sudah membuat peralatan untuk membantu menebang pohon dan menghancurkan batu silahkan habiskan semua atau jika kalian ingin untuk halaman rumah kalian penuh dengan pohon juga tak apa untuk membiarkan beberapa yang ada di map.

Mungkin saat kalian mengambil item akan bertemu dengan zombie, bunuh saja zombienya dan kalian akan mendapatkan EXP , jika anda beruntung kalian akan mendapatkan item dari zombie tersebut. Dan jangan lupa untuk membuat casual backpack.

Bangun Rumah yang sederhana

Jika kalian sudah mengumpulkan semua item yang ada di map termasuk dengan pohon dan batu, sekarang giliran kalian untuk membuat rumah. Membuat rumah tak perlu yang besar atau keren cukup untuk menyimpan hal hal yang penting seperti box penyimpanan dan lain lain. Di Last day on earth: survival akan ada zombie attack setiap 24 Jam sekali, jadi percuma jika kalian membuat rumah yangg bagus tapi ujung ujungnya hancur juga, kecuali jika diding langsung bertingkat 3
Panduan Dan Tips Bermain Last Day On Earth : Survival


Buat Rain catcher dan Garden Bed


Dalam Last day on earth: survival bertahan hidup adalah kuncinya, selama kalian ingin bertahan kalian memerlukan makanan dan juga minuman. Rain catcher dan Garden bed sangatlah penting dalam game Last day on earth: survival, kedua ini harus kalian buat saat bermain Last day on earth: survival. Tips saya ketika anda membuat rain catcher lebih baik letakan di dalam rumah sedangkan garden bed bisa kalian letakan dimana saja.
Panduan Dan Tips Bermain Last Day On Earth : Survival


Explore tempat yang lain di map 


Kalian bisa mencoba tempat yang berada di map, Kalian bisa mendapatkan item dan material dari tempat tempat yang tersedia. Melakukan looting setiap hari di area yang memilki sedikit ancaman zombie, karena jika ancamannya besar akan susah untuk lootingnya. Berikut penjelasan warna ikon pada map.

Hijau = Cukup aman
Kuning = Sedang
Merah = berbahaya

Jika Kalian pemula lebih baik looting di tempat dengan warna ikon hijau, karena zombie nya lemah lemah dan juga kalian dapat dengan mudah untuk melakukan looting. Di Last day on earth: survival ada tempat bunker di dalam map, saya sarankan jika kalian tidak mempunyai equip yang cukup jangan masuk ke dalam bunker, karena bunker sama saja dengan pasarnya zombie.
Panduan Dan Tips Bermain Last Day On Earth : Survival


Dan sekarang giliran kalian untuk memulai petualangan kalian sendiri, cukup sampai segitu panduan Last day on earth: survival yang dapat saya berikan kepada kalian. Nahhh sekarang akan ada tips yang akan saya bagikan kepada kalian saat bermain Last day on earth: survival, mungkin ini membantu kalian mempermudah cara bermain Last day on earth: survival.

Tips ketika zombie menyerang rumah

Setiap 24 jam zombie akan menyerang rumah kalian, zombie akan merusak tembok bangunan yang telah kalian buat, jadi yang hancur hanya tembok kalian saja. Ketika zombie menyerang rumah kalian, saya mempunyai tips yang sekira berguna bagi kalian untuk mengatasinya.
Bangun rumah sesederhana mungkin (hanya untuk melindungi storage/penyimpanan dan hal hal penting lainnya)
Siapkan kayu cadangan untuk membangun tembok rumah kembali
Saat di serang zombie lebih baik anda menjaga jarak dari zombie dan biarkan zombie menghancurkan rumah kalian.

Diatas adalah tips dari saya bagaimana cara mengatasi ketika di serang oleh zombie di Last day on earth: survival, anda juga bisa memberitahu tips lainnya.

Tips mendapatkan pistol dan baju tentara

Pasti kalian pernah melihat player menggunakan pistol dan baju tentarakan untuk mendapatkannya saya rasa cukup sulit. Sulit bukan berarti tidak bisa didapatkan, untuk mendapatkannya mudah tetapi anda harus menunggu event yang ada di map. Biasanya di map akan ada event event tertentu, seperti box supply jatuh atau pesawat jatuh. Kalian bisa melakukan survey ke event yang sedang ada, jika kalian beruntung kalian akan mendapatkan 1 set baju tentara atau lebih.

itu dia panduan dan tips yang bisa saya bagikan untuk kalian, semoga membantu kalian bermain.

2 Responses to "Panduan Dan Tips Bermain Last Day On Earth : Survival"