Cara Cepat Mendapatkan Uang (Coin) Game Tahu Bulat


Cara Cepat Mendapatkan Uang (Coin) Game Tahu Bulat
Cara Cepat Mendapatkan Uang (Coin) Game Tahu Bulat
Cara Cepat Mendapatkan Uang (Coin) Game Tahu Bulat - bagi anda yang gemar memainkan game ini disini ada banyak cara agar level di game kamu cepat naik dan menghasilkan banyak uang di game tahu bulat.

Karena permainan yang sangat mudah namun kalian harus tahu bagaimana trik yang benar dalam memainkan game tahu bulat ini agar dagangan kalian laris dan mendapatkan keuntungan yang banyak, nah anda penasaran dengan strategi untuk bisa dengan cepat mendapatkan keuntungan digame ini, yu silahkan liat ulasannya di artikel kali ini.

Untuk cara memainkan game tahu bulat ini juga cukup gampang sekali kita hanya sekedar tekan tab layar hp android kita, semakin banyak kita tekan maka akan semakin banyak juga koin yang kita dapatkan, namun untuk melakukan itu semua anda harus menggunakan trik karena tanpa ada teknik tentu akan melelahkan dan uang yang kita dapatkan sedikit.

Trik pertama yang harus kalian perlu perhatikan yaitu kalian fokus untuk mengupgrade/menaikan level pada bagian tab RESEP dan MOBIL dan trik utama lakukan upgrade di speaker terlebih dahulu. untuk yang lainnya bisa menyusul karena untuk tahap awal lakukan saja up speaker.


Hal pertama yang harus di lakukan adalah kumpulkan uangmu hingga mencapai  nilai tertentu, sehingga mampu mengupgrade beberpa unit yang ada di bagian tab MOBIL dan RESEP.




Untuk pertama kali nya bermain game ini harga tahu bulat kita hanya bernilai 1 koin, itu artinya setiap pembelian hanya akan bertambah 1 koin saja, dan setiap ketukan atau touch anda akan bertambah 1 koin saja. Jika ingin mempercepat. tingkatkan tahu di level berikutnya, saat pertama kali hanya butuh 100 koin untuk menaikan harga tahu menjadi 2 koin, jadi kumpulkan 100 koin dulu. Begitu seterusnya, jika sudah mencapai nilai yang cukup untuk meningkatkan segera meningkatkan, itu fungsinya agar kita cepat dapat uang.

Tapi jangan terlalu focus ke 1 target saja yang di tingkatkan karena semakin tinggi levelnya semakin mahal pula harga untuk menaikan level berikutnya, sedangkan setiap kali menaikan level hanya akan bertambah koin sejumlah sebelumnya! Missal tahu bertambah 1 koin bila nanti anda menaikan level nya sampai level 30 an harga bisa sama dengan harga upgrade yang bertambah 20 koin, akan sangat disayangkan kalo harus 1 target. Oke untuk pertama kali kita hanya butuh meningkatkan tahu sampai level 10, lalu diteruskan tingkatkan telur sampai level 10  juga, sekarang kecepatan bertambahnya koin semakin tinggi. Namun itu belum cukup.

Kalo hanya mengandalkan harga tahu tanpa mengalikanya juga akan tetap lama bertambah coinnya kan!,
 Oleh karena itu kita butuh meningkatkan kualitas Speaker sambil meningkatkan menu resep, dan juga karena speaker berperan penting untuk mencapai nilai koin yang tinggi. Kenapa begitu? Itu karena speaker akan meningkatkan rata-rata pembeli tahu bulat jadi, kalo speaker memiliki rata-rata 5 itu artinya jika harga tahu anda 100 koin ketika anda touch 1x akan menjadi 500 karena 100x5 jadi 500.

0 Response to "Cara Cepat Mendapatkan Uang (Coin) Game Tahu Bulat"

Posting Komentar