Cara Mudah Mendapatkan Duct Tape (Last Day On Earth : Survival)

Cara Mudah Mendapatkan Duct Tape (Last Day On Earth : Survival)Last Day On Earth : Survial game yang sedang booming satu ini, yang bertemakan setelah akhir dunia di mana semua korban yang selamat digerakkan oleh satu target yaitu : tetap bertahan hidup dan bertahan selama mungkin dalam permainan apokalips ini dan menembak zombie yang mati. Tidak ada tempat tersisa untuk pertemanan, cinta dan kasih sayang. Pandemi pandemi virus mematikan telah mengubah dunia menjadi zona mati yang penuh dengan zombie yang tidak terisi. Anda hanya dapat mempercayai diri Anda sendiri dalam permainan apokaliptik pasca ini yang terinfeksi dengan zombie mati yang berjalan. Dan untuk bertahan hidup lebih lama kita harus mempersenjatai diri kita dengan makanan, minuman, peralatan dan tentu saja senjata dll.



Cara Mudah Mendapatkan Duct Tape (Last Day On Earth : Survival)Dan dalam postingan kali saya akan membagikan tips untuk kalian yang ingin untuk mendapat duct tape. Kenapa duct tape ? Karena Duct Tape adalah suatu item untuk membuat alat transportasi, senjata, alat medis dll. Tanpa senjata bagaimana kita harus membunuh para zombie, tanpa first aid kit untuk menyembuhkan luka, tanpa box untuk menyimpan kebutuhan sehari2 dll. Jadi apakah Duct Tape itu penting ? tentu saja penting.






Cara mudah dan cepat untuk mendapatkan duct tape yaitu anda harus pergi ke map Pine Wood dan Limestone Spires untuk mencari chest di map tersebut. Bunuh semua zombie yang ada atau bisa juga membunuh zombie yang berada di sekitar chest, jika kalian ingin yang lebih mudah lagi kalian bisa menyaksikan video di youtube cara cepat membersikan zombie di map Pine Wood. 
Jika anda berhasil membuka semua chest yang ada di map tersebut maka selamat anda akan mendapatkan sekitar 10 sampai 20 Duct Tape. Sedikit peringan hati-hati di map Pine Wood karena terkadang akan ada zombie The Big One.

itulah tips cara mudah mendapatkan Duct Tape yang bisa saya bagikan untuk kalian, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mudah Mendapatkan Duct Tape (Last Day On Earth : Survival)"

Posting Komentar